Wednesday, December 27, 2017

Apa Kabar?

Seminggu setelah post terakhir Chloe, semoga teman-teman sudah membaik sekarang :) Maaf kalau baper banget ya guys kemarin itu. Tapi sekarang sudah membaik perasaan Chloe 💓

Halo! Sudah saatnya Chloe menyapa kalian semua setelah menghilang berbulan-bulan hehe. Biasa, urusan kampus yang banyaaak sekali dan tugas yang semakin padat. Semester ini Chloe dapat banyak sekali cobaan, guys :') Tapi hasilnya memuaskan kok! Semoga nilai raport kalian juga oke-oke yaa :D hehe

Setelah berbulan-bulan, Chloe jadi pingin nulis nih apa yang lagi Chloe pikirkan.

Jadi, apa saja yang sudah aku achieved yaa tahun ini hemm.. tahun ini aku sudah berhasil beli album-album Wanna One, beli buku-buku yang aku mau tapi belum kubaca hehehe, ikut lomba yang aku mau banget, hemm tapi selain itu banyak juga pahitnya sih, seperti merasa teman yang menusuk :( Well, masih banyak yang harus kupikirkan dan lebih penting. Kalian juga harus lebih positif ya!

Sudah liburan, harusnya kita senang-senang aja :D apa goal kalian liburan ini guys? Aku sepertinya mau nulis post-post dan berbagi lagi sama kalian. Buat yang tanya kapan fan fiction nya dilanjutnya, sedang aku kerjakan yaa, guys :D aku sedang cari ide yang lebih menarik lagi daaan aku juga mau kalian senyum dulu sebelum post lagi :( Akan aku post di waktu yang tepat jadi mohon bersabar yaa. Saat ini aku juga lagi disibukkan dengan lomba jadi agak terhambat :( Doakan Chloe yaa 💓

Terima kasih untuk teman-teman yang sudah mau singgah di blog Chloe dan support Chloe. 2017 tidak akan terasa menyenangkan tanpa dukungan kalian :D

Anyway, Chloe baru aja ganti design blog. Bagaimana menurut kalian?

Semoga kalian mendapatkan liburan yang menyenangkan, ya! Jangan bersedih lagi. Kita semua selalu support satu sama lain ya! Happy holiday, readers!

love, Chloe

No comments:

Post a Comment


Purple Bobblehead Bunny