Sunday, July 24, 2016

Welcome to Chloe's New Official Blog

Welcome readers!

Kalau biasanya Chloe muncul sebagai author fan fiction terbaru di blog Chloe, sekarang Chloe muncul sebagai author tulisan-tulisan berisi pemikiran atau bahasan-bahasan artikel yang ditulis Chloe sendiri. Yeaaah my official blog untuk mengeluarkan isi kepala ini!

Awalnya kenapa ide untuk membuat blog baru ini muncul? Karena Chloe ngerasa cape ga bisa menuangkan ide-ide di kepala Chloe dengan leluasa. Kalau nulis artikel di blog untuk fanfict, rasanya artikel-artikel itu ganggu banget dan cuma wasting tempat. Chloe gamau phpin kalian dengan artikel selingan. Menurut Chloe sendiri itu sangat ganggu kalo lagi search cerita bagus dan bikin penuh timeline. Nah, itu dia kenapa ide buat blog ini muncul. Chloe pikir blog ini bakal ngebantu Chloe buat nuangin semua isi pikiran dan juga ngelatih untuk bikin artikel-artikel seru.

Dan alasan lainnya, Chloe ga bisa post apapun kecuali yang berbau Korea atau fan fiction. Rasanya tuh kehambat kalau kita lagi asik abis baca buku dan pingin nuangin pikiran kita tentang buku itu, sementara blog yang kita punya engga nyambung sama sekali, jadi tersumbat deh ide-ide kreatif yang mungkin bisa menjadi bahan bacaan ringan buat kalian atau juga bisa jadi sumber informasi. Intinya, Chloe pingin banget bisa berbagi sesuatu dengan dunia. Membagi pendapat contohnya. Atau kita jadi bisa diskusi satu sama lain tentang hal yang benar-benar kita sukai nih, gengs. Chloe juga pingin bisa ngerasa dekat dengan temen-temen readers yang mungkin juga bisa sharing balik pemikirannya.

Kalau kalian punya blog (yang pasti yang bener dan ga neko-neko), share aja dan mungkin Chloe juga akan follow kalian balik!

Pastinya susah sih untuk dapetin readers mulai dari nol di blog baru, apalagi isinya cuma berupa pikiran-pikiran kita aja yang kadang suka ga jelas. Mungkin juga kalian akan terganggu dengan informasi adanya artikel baru di blog Chloe yang ini-yang bakal Chloe post di blog fanfict. Tapi semua itu semata-mata hanya untuk mendapatkan perhatian kalian aja kok :' hiks

Well, kenapa namanya Chloe's Thoughts, karena Chloe pikir blog ini akan banyak berisi pikiran-pikiran Chloe. Tenang aja gengs, bukan pikiran aneh kok. Bukan selalu soal cinta-cintaan, galau, sedih, atau apapun itu. Chloe akan tulis artikel tentang buku atau film, atau bisa juga tentang artis, bisa juga tentang real life yang tentu saja bermanfaat dan punya sisi positif untuk dipetik.

Kenapa banner nya kok kayak kenal? Iya, itu Sasuke sama Sakura lagi gendong Sarada. Well, Chloe pilih kedua gambar itu karena kisahnya sasusaku yang banyak memuat tentang rasa sakit tetapi berujung pada kebahagiaan, apalagi setelah datangnya Sarada. Jadi menurut Chloe itu banner yang sangat positif untuk mencerminkan kehidupan manusia. Kita harus semangat karena kebahagiaan itu pasti ada di ujung dari semua perjuangan. Semoga isi-isi blog ini pun akan bermanfaat dan menghibur kalian, ya! :D

Mungkin udah cukup untuk post welcome nya, ya. Chloe akan kembali dengan post-post seru berikutnya. Stay tune!

No comments:

Post a Comment


Purple Bobblehead Bunny